Senin, 14 Maret 2011

tips-tips


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Apa skrg ada kamu2 yg lagi jatuh cinta dan mau nembak gebetannya??
oooppssss.. tunggu dulu,kamu wajib baca petuah2 di bawah ini... hihiih
jangan sampe kamu nembak gebetan kamu dgn cara yg salah... kita akan bahas semua sekarang..

So, check it out..
1. Nembak di Kencan Pertama.

Ini adalah kebodohan yang tak termaafkan. Cewek itu bakalan ngerasa kamu nggak menghargai dia. Masa baru keluar sekali, eh langsung ngucapin kata ajaib. Mereka butuh waktu untuk mengenal kamu lebih dekat. Jangan asal tancap gas dong! Sabar dulu. Keluarkan pesonamu dalam beberapa kali kencan. Baru deh lepasin panah asmaramu.

2. Nembak Lewat Telepon atau Surat.

Waduh...! Mereka (kaum cewek) merasa diremehkan dengan cara ini. Karena para cewek merasa bangga saat melihat cowok kebingungan alias speechless saat bilang cinta. Ini adalah momen bagi para cewek merasa dirinya masih dicintai banyak orang. Jadi, ungkapin aja secara face to face.Tatap matanya dalam-dalam, sekaligus berikan sedikit tipuan dengan mengatakan dalam hati dia pasti menerimamu.

3. Nembak Tanpa Kata Pembuka

Jangan tiba-tiba bilang "I love you" ke dia. Untuk urusan cinta, sedikit jiwa kreatif itu sangat diperlukan. Pakai kalimat pembuka yang bagus, bisa-bisa yang sebelumnya dia pengin nolak, jadi malah pengin secepetnya menerima. Gw ajarin sedikit ilmu, hihihi.... Kamu bisa pakai kalimat yang seperti ini: “Sudah dua bulan ini hatiku kok rasanya sakit. Ternyata setelah aku analisis jauh ke dalam hatiku, rupanya ada seseorang yang sedang mengaduk-aduk di dalamnya. Seseorang inilah yang bikin aku nggak bisa nyenyak kalau tidur. Seseorang itu sekarang tepat berada di depan mataku. Aku cinta kamu… Adel (misal namanya Adel :p).”

4. Nembak Sambil Nyengir Kuda

Memang sih pas bilang tiga kata ajaib kita jadi salah tingkah. Tapi jangan cengengesan dong. Kesannya kamu kayak lagi taruhan sama temanmu untuk ngedapetin dia. Pasang tampang seserius mungkin. Ini nunjukin kalau kamu mau serius sama dia. Dan jangan lupa genggam tangannya, karena menurut pengalaman hal ini bakalan bikin dia menjawab ya.

5. Pembicaraan Yang Basi

Kalau sebelumnya kamu membicarakan topik yang basi, ini bakal berakibat fatal pada suasana hatinya. Kamu kudu bikin dia senyaman mungkin. Bikin joke-joke segar sebelum kamu melakukan penembakan. Nah, kalau dia sampai ketawa ngakak lebih baik tuh. Saat dia sudah ngerasa comfort, baru deh kamu ungkapin isi hatimu.

Note ; Kalau setelah baca ini masih ditolak juga,, wah kebangetan tuh.. wkkwkw..gw harap para women shoter sukses selalu lah dlm urusan cinta..Tapi misal bener2 ditolak, sabar aja... akan ada yg lebih baik di kemudian hari..qta tinggal menunggu waktu yg tepat aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar