Rabu, 26 Januari 2011

profil yongki Ariwibowo

Yongki-Ariwibowo-Persik
Sebagai salah satu warga kabupaten Tulungagung, saya ikut berbangga hati ketika salah satu anak muda Tulungagung terpilih sebagai salah satu anggota sepakbola Timnas U-23 yang ikut membela dan mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional. Anak muda Tulungagung tersebut adalah Yongki Ariwibowo, anak muda asli Tulungagung yang tinggal di kelurahan Botoran kecamatan Kota kabupaten Tulungagung. Sedemikian penasarannya, saya pun berusaha mengumpulkan berbagai info tentang profil & biografi Yongki Ariwibowo. Berikut ini profil Yongki Ariwibowo.
Photo-Yongki-AriwibowoNama Lengkap : Yongki Ariwibowo
Nama Panggilan : Yongki, Bowo
Tempat, Tgl Lahir : Tulungagung, 23 November 1989
Tinggi : 175 cm
Berat : 63 kg
Nama Bapak : H. Goenarto
Nama Ibu :Hj. Nur Fadhilah
Saudara : 5 Sebagai Anak Ke 3
SSB : Sinar Jaya Tulungagung
Klub : Perseta, Persik Kediri
Posisi : Striker (Forward)
No Punggung Di Klub : 7
Timnas : U-23
No Punggung Di Timnas : 20
Akrab di sapa Yongki atau Bowo, pemuda kelahiran 21 tahun yang lalu tepatnya tanggal 23 November 1989 ini mengasah kemampuan menggocek bolanya di SSB Sinar Jaya Tulungagung. Selanjutnya karier sepakbolanya berlanjut ke Perseta Junior Tulungagung. Di Perseta Junior, talenta Yongki bukannya semakin moncer, tapi justru dia malah sering dibangkucadangkan oleh pelatih Perseta Junior. Tak betah di “kandang” sendiri, dia melabuhkan kakinya untuk merumput di klub sepakbola tetangga, PSBI Blitar yang notabene sebagai klub yang kastanya setingkat lebih tinggi dari Perseta. Posisi Yongki sebagai striker yang pandai menempatkan posisi di depan gawang lawan dan memiliki kecepatan lari di atas rata-rata membuat pengurus Persik Kediri tertarik dan merekrutnya sebagi pemain Persik Junior.
Walaupun sudah direkrut sebagai pemain “Macan Putih” Junior yang kastanya setingkat lebih tinggi dari PSBI Blitar, lagi – lagi nasib Bowo kurang begitu mujur. Dia lebih sering menjadi pemain cadangan dan kalah pamor dari striker muda lainnya seperti Aan Andik. Sementara tim senior Persik kala itu penuh dengan bintang-bintang papan atas liga Indonesia seperti El Loco Gonzales, Budi Sudarsono, Ronald Fagundez dll, sehingga nama pemain kelahiran Tulungagung 23 November 1989 sangat amat tidak diperhitungkan.
Biografi-Yongki-Ariwibowo
Gonjang ganjing Persik Senior yang berujung hijarahnya bintang-bintang ke berbagai klub tak membuat dewi fortuna memeluknya. Indrianto Nugroho nampaknya lebih menjadi pilihan pelatih Aji Santoso untuk mendampingi Saktiawan Sinaga, striker lokal yang dulu sering jadi langganan Timnas. Seiring loyonya penampilan si gaek Indriyanto dan adanya sedikit kecermemelangan penampilan Yongki di piala Copa membuat Aji Santoso mencoba-coba menampilkanya di liga bersama team senior. Disinilah kecermelangan dan ketajaman Yongki mulai terasah. Tandemnya dengan Sakti lebih menjanjikan untuk Persik. Tak ayal duetnya dengan striker asal Medan ini lebih menjadi pilihan untuk menghasilkan pundi-pundi goal untuk Persik.
Adu gengsi derby Jawa Timur antara Persik dan Persela Lamongan tentu akan selau di ingat anak ke 3 dari 5 bersaudara ini. Sebuah umpan heading yang terukur dari tandemnya Saktiawan, diselesaikanya dengan tendangan salto yang fantastis. Yes, semua orang mulai berpaling padanya. Penampilan terbaiknya selalu ditunggu-tunggu suporter Macan Putih Kediri. Stadion Brawijaya selalu menunggu sontekan, umpan dan goal-goalnya. Walau sering out of position, kadang fisiknya kedodoran untuk bermain full 2×45 menit, duetnya dengan Sakti sangat di takuti barisan pertahanan lawan. Ketangkasannya membawa bola juga patut diperhitungkan. Dengan tinggi 175cm dan berat 63kg, dia juga mahir menyantap bola-bola atas. Saat itulah bintangnya mulai bersinar terang hingga akhirnya Timnas U23 memanggilnya untuk berlatih di Sawangan Bogor.
Profil-Yongki-Ariwibowo
Satu lagi, Yongki lihai pula memanfaatkan keteledoran lawan untuk lolos dari perangkap offside. Bisa jadi, untuk yang terakhir ini, dia banyak belajar dari bomber AC Milan, Filippo Inzaghi. Memang, kata Yongki,”Saya sangat mengidolakan Inzaghi”. Kostum merah putih bernomor 20 sekarang ia kenakan. Putra pasangan H Goenarto dan Hj. Nur Fadilah terus mematangkan dan menajamkan penampilanya dibawah asuhan pelatih asal Uruguay Albertho Bica untuk membela Indonesia di Sea Games Laos Desember 2009. Di bursa transfer dia sempat dikabarkan akan diboyong pelatih lamanya Aji Santoso yang hengkang ke Persisam Samarinda. Kecermelangan anak muda Tulungagung ini banyak diramalkan kelak akan mengantikan peran Budi Sudarsono di Timnas Senior.
Yongki mengaku bangga menjadi bagian dari Persik musim ini (2009 – 2010). Dia juga bangga bisa bermain bersama pemain-pemain inti Macan Putih, katakanlah seperti Saktiawan, Mahyadi Panggabean, Legimin, Reswandi, dan Morales. Dari seniornya itu, Yongki mendapat pelajaran berharga buat masa depannya. Ya untuk kebanggaan masyarakat Tulungagung, doa dan harapan untuk The Young Gun Timnas U23 semoga lebih cermerlang dari seniornya Singgih Pitono. Dan Semoga dia pun lebih cemerlang dari pada idolanya Filipo Inzhagi.
Yongki-Ariwibowo-Timnas-U23

profil justin Biography Justin Bieber (Profile)

 

Biography Justin Bieber (Profile) - Siapa sih yang gak kenal ama Justin Bieber? Dia yang bernama lengkap Justin Drew Bieber ini (lahir 14 Maret 1994) adalah seorang penyanyi asal Stratford, Ontario, Canada. Ia memulai karir profesionalnya lewat YouTube, saat Scooter Braun, yang sekarang menjadi managernya, menemukan bakatnya. Braun menerbangkan Bieber ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan setelah itu menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records.

Pada Juli 2009, debut single Bieber yang berjudul "One Time" dirilis (lihat lirik lagu Justin Bieber One Time). Single tersebut berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100. Album debutnya "My World" sudah dirilis 17 November 2009 silam.


justin bieber
Usia Bieber menginjak 12 tahun saat ia mengikuti lomba menyanyi di Stratford, dan mendapat juara kedua. Ia belajar memainkan instrumen musik seperti piano, drum, gitar, dan terompet secara otodidak. Pada akhir 2007 Justin dan ibunya mulai memposting video ke YouTube sehingga keluarga dan teman-temannya dapat menyaksikan ia bernyanyi. Lagu yang ia nyanyikanpun merupakan lagu-lagu yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi kenamaan seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake, dan Michael Jackson.

Scooter Braun, seorang marketing executive pada So So Def, menemukan videonya dan menerbangkan Bieber ke Atlanta, Georgia dimana ia bertemu dengan penyanyi R&B dan penulis lagu Usher. Seminggu kemudian Justin Bieber mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di depan Usher, dan Usher menyukainya. Kemudian ia memberikan kesembatan Bieber mengikuti sebuah audisi di perusahaan rekaman Island Records yang kemudian ditandatanganinya pada Oktober 2008. Justin Timberlake dilaporkan juga mengincar Bieber untuk masuk ke dalam management artistnya, namun sayang Bieber sudah terkontrak dengan Usher

Selasa, 25 Januari 2011

Gambar

RESEP SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA ALA BIDAN

Mau tetap sehat, cerdas, energik dan awet muda ala bidan?????
Saya pengin berbagi pengalaman tentang resep yang sudah saya coba beberapa bulan terakhir ini. Awet muda, cantik, sehat dan cerdas pasti diinginkan oleh setiap wanita. Taukah anda bahwa keinginnan tersebut sangat mudah kita peroleh? Berikut adalah beberapa artikel terkait resep dari saya....
BAHAYA KEGEMUKAN
Orang yang terlalu gemuk dibanding dengan orang yang lebih kurus akan lebih mudah terserang beberapa penyakit tertentu. Perawatan penyakit penyakit ini di antara penderita obesitas seringkali kurang berhasil. Penyakit-penyakit tertentu diantaranya apendisitis, sirosis, diabetes, dan penyakit jantung dan pembuluh darah, terutama penyakit jantung koroner. Pasien penderita salah satu penyakit tersebut, yang juga menderita kegemukan akan lebih mudah diobati jika mereka sambil menurunkan berat badan.
Orang yang sangat gemuk akan mudah jatuh dan mudah mengalami kecelakaan lainnya dibanding orang yang lebih kurus, karena mereka lebih lambat dan canggung. Seringkali lebih susah menyembuhkan meraka dari luka-luka karena melakukan operasi pada mereka sangat komplikasi. Obesitas telah memangkas kebebasan mereka untuk bergerak, terutama pada usia lanjut, yang dapat mengakibatkan penurunan kesehatan secara menyeluruh karena tidak adanya latihan. Penurunan kebebasan bergerak pada penderita obesitas dengan radang sendi, mengakibatkan kesulitan dalam penyembuhan.
Hampir di seluruh dunia, penderita obesitas dapat ditolak dalam banyak hal. Orang gemuk sering kali diperlakukan tidak baik oleh orang lain termasuk teman sekelas di sekolah. Secara umum mereka kurang berhasil dalam pergaulan dibanding orang yang tidak gemuk dan mereka lebih susah mendapatkan pekerjaan.
Keajaiban akan Anda temukan, impian dan cita-cita untuk memiliki tubuh yang indah akan terwujut. Anda akan menjadi manusia baru dengan gaya hidup baru, awet muda dan panjang umur.
BUANG BAGIAN TUBUH ANDA YANG TIDAK ANDA INGINKAN!
Bersama program penurunan berat badan Herbalife, Anda akan memperoleh berbagai manfaat sekaligus. Diet dengan Nutritional Protein Drink Mix mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Setiap sel tubuh terjamin memperoleh makanan yang dibutuhkan.
Tiada cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan selain dengan olahraga yang dibarengi dengan diet. Apabila anda sibuk dengan berbagai kegiatan, teh Thermojetic dari Herbalife yang sering dikenal dengan gantinya olahraga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak tubuh.
Anda cukup makan nasi satu kali setiap harinya, bebas seperti yang Anda santap sehari-hari. Gantilah dua kali makanan Anda dengan NPDM Herbalife, yang memberi rasa kenyang dan memberi nutrisi lengkap dan seimbang. NPDM dapat Anda minum dengan mencampur air putih, dicampur buah atau sayuran, dapat dibuat puding, atau campurkan dengan minuman kesayangan Anda.
Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat memperoleh berat badan saya kembali seperti dulu sebelum punya anak. Setelah mempunyai anak 2 kenaikan total BB saya mencapai 12 kg (dari awalnya 40kg, menjadi 52 kg). Memang sih kata teman2, aku gak keliatan gemuk, tapi kalau pas buka baju di rumah kata suami saya ini sangat "kokok" (maksudnya lengan & bahu besar), yang kalau pas pakai baju tdk kelihatan. Terus beberapa orang sering menngatakan "kok perutnya tambah besar? isi lagi ya? Saya juga mempunyai keluhan permanen, sering migrain sampai harus minum Diaz, lambung juga gastritis, dan mudah capek. Padahal kerjaan banyak dan terus ada tiada henti.
Saat saya diperkenalkan produk Herbalife oleh teman saya, awalnya saya tidak percaya bahwa produk tersebut dapat membantu saya.
Hanya dalam waktu 2 bulan dengan mengikuti Program Pengelolaan Berat Badan Thermojetics Herbalife, berat badan saya turun 5 Kg dan ukuran baju kerja saya berubah dari M menjadi SS. Sekarang, saya memiliki energi yang sangat mengagumkan. Dalam waktu dua bulan berat badan saya turun 5 Kg dan gangguan migrain serta gastritis saya hilang. Sekarang berat badan saya 45 Kg dan saya sungguh senang bergabung dengan Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol, dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.
Sebelum kegemukan memberi penyakit kepada Anda, segeralah mengambil keputusan untuk menurunkan berat badan karena kesehatan dan tubuh yang indah adalah milik Anda yang paling berharga.

Kamis, 20 Januari 2011

resep masakan-resep ayam rica rica

Bahan - bahan :      

  • 1 ekor ayam sedang
  • 1 cangkir minyak goreng
  • 300 cc air

Bumbu :

  • 6 butir bawang merah
  • 2 buah tomat
  • 4 bawang putih
  • 1 jahe
  • 1 sdt gula pasir
  • 100 gr cabe merah
  • garam secukupnya

Cara memasak :
  • Bersihkan ayam dan potong menjadi 4 bagian
  • Panaskan minyak kemudian tumis bumbu hingga merata dan berbau harum
  • Masukkan ayam kemudian masak hingga bumbu merata
  • Tambahkan air sedikit dan masak ayam hingga 1/2 matang dan angkat
  • Panggang ayam diatas api sedang sambil di lumeri dengan bumbu yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar