Jumat, 28 Januari 2011

RESEP SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA ALA BIDAN

RESEP SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA ALA BIDAN


Mau tetap sehat, cerdas, energik dan awet muda ala bidan?????
Saya pengin berbagi pengalaman tentang resep yang sudah saya coba beberapa bulan terakhir ini. Awet muda, cantik, sehat dan cerdas pasti diinginkan oleh setiap wanita. Taukah anda bahwa keinginnan tersebut sangat mudah kita peroleh? Berikut adalah beberapa artikel terkait resep dari saya....
BAHAYA KEGEMUKAN
Orang yang terlalu gemuk dibanding dengan orang yang lebih kurus akan lebih mudah terserang beberapa penyakit tertentu. Perawatan penyakit penyakit ini di antara penderita obesitas seringkali kurang berhasil. Penyakit-penyakit tertentu diantaranya apendisitis, sirosis, diabetes, dan penyakit jantung dan pembuluh darah, terutama penyakit jantung koroner. Pasien penderita salah satu penyakit tersebut, yang juga menderita kegemukan akan lebih mudah diobati jika mereka sambil menurunkan berat badan.
Orang yang sangat gemuk akan mudah jatuh dan mudah mengalami kecelakaan lainnya dibanding orang yang lebih kurus, karena mereka lebih lambat dan canggung. Seringkali lebih susah menyembuhkan meraka dari luka-luka karena melakukan operasi pada mereka sangat komplikasi. Obesitas telah memangkas kebebasan mereka untuk bergerak, terutama pada usia lanjut, yang dapat mengakibatkan penurunan kesehatan secara menyeluruh karena tidak adanya latihan. Penurunan kebebasan bergerak pada penderita obesitas dengan radang sendi, mengakibatkan kesulitan dalam penyembuhan.
Hampir di seluruh dunia, penderita obesitas dapat ditolak dalam banyak hal. Orang gemuk sering kali diperlakukan tidak baik oleh orang lain termasuk teman sekelas di sekolah. Secara umum mereka kurang berhasil dalam pergaulan dibanding orang yang tidak gemuk dan mereka lebih susah mendapatkan pekerjaan.
Keajaiban akan Anda temukan, impian dan cita-cita untuk memiliki tubuh yang indah akan terwujut. Anda akan menjadi manusia baru dengan gaya hidup baru, awet muda dan panjang umur.
BUANG BAGIAN TUBUH ANDA YANG TIDAK ANDA INGINKAN!
Bersama program penurunan berat badan Herbalife, Anda akan memperoleh berbagai manfaat sekaligus. Diet dengan Nutritional Protein Drink Mix mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Setiap sel tubuh terjamin memperoleh makanan yang dibutuhkan.
Tiada cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan selain dengan olahraga yang dibarengi dengan diet. Apabila anda sibuk dengan berbagai kegiatan, teh Thermojetic dari Herbalife yang sering dikenal dengan gantinya olahraga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak tubuh.
Anda cukup makan nasi satu kali setiap harinya, bebas seperti yang Anda santap sehari-hari. Gantilah dua kali makanan Anda dengan NPDM Herbalife, yang memberi rasa kenyang dan memberi nutrisi lengkap dan seimbang. NPDM dapat Anda minum dengan mencampur air putih, dicampur buah atau sayuran, dapat dibuat puding, atau campurkan dengan minuman kesayangan Anda.
Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat memperoleh berat badan saya kembali seperti dulu sebelum punya anak. Setelah mempunyai anak 2 kenaikan total BB saya mencapai 12 kg (dari awalnya 40kg, menjadi 52 kg). Memang sih kata teman2, aku gak keliatan gemuk, tapi kalau pas buka baju di rumah kata suami saya ini sangat "kokok" (maksudnya lengan & bahu besar), yang kalau pas pakai baju tdk kelihatan. Terus beberapa orang sering menngatakan "kok perutnya tambah besar? isi lagi ya? Saya juga mempunyai keluhan permanen, sering migrain sampai harus minum Diaz, lambung juga gastritis, dan mudah capek. Padahal kerjaan banyak dan terus ada tiada henti.
Saat saya diperkenalkan produk Herbalife oleh teman saya, awalnya saya tidak percaya bahwa produk tersebut dapat membantu saya.
Hanya dalam waktu 2 bulan dengan mengikuti Program Pengelolaan Berat Badan Thermojetics Herbalife, berat badan saya turun 5 Kg dan ukuran baju kerja saya berubah dari M menjadi SS. Sekarang, saya memiliki energi yang sangat mengagumkan. Dalam waktu dua bulan berat badan saya turun 5 Kg dan gangguan migrain serta gastritis saya hilang. Sekarang berat badan saya 45 Kg dan saya sungguh senang bergabung dengan Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol, dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.
Sebelum kegemukan memberi penyakit kepada Anda, segeralah mengambil keputusan untuk menurunkan berat badan karena kesehatan dan tubuh yang indah adalah milik Anda yang paling berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar